Blog

sel kanker

19/09/2011 10:09
Anda mencari obat kanker? atau tumor?!!!
Mungkin anda sedang mencari obat kanker yang ampuh? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,


Benalu merupakan epifit atau tumbuhan yang menempel pada tumbuhan lain, seperti anggrek pada inangnya. Sebagian tumbuhan berbentuk pohon biasanya ditumbuhi benalu, seperti pada mangga, advokat, rambutan, cokelat, dan teh. Benalu yang tumbuh pada teh (Scurulla atropurpurea) sudah lama dikenal memiliki khasiat obat, terutama untuk mencegah tumor atau kanker (tumor ganas). Hal tersebut bermula dari pengalaman beberapa orang yang secara coba-coba menggunakan benalu teh untuk meredakan kanker yang dideritanya. Setelah diketahui berkhasiat dalam meredam kanker, maka terjadilah penyebaran informasi tersebut.

Benalu teh pun berubah menjadi barang berharga dan banyak diburu orang sampai ke pelosok-pelosok perkebunan teh di Kabupaten Bandung, Subang, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor dan sebagainya. Di kawasan wisata perkebunan any Gunung Mas, Ciawi, Kab. Bogor, benalu teh banyak dijajakan. Peminatnya sebagian besar merupakan “orang-orang kota” yang datang dari Jakarta, Bogor, Bekasi Depok dan Tangerang.

Bagaimana mekanisme benalu teh dalam mencegah dna mengatasi kanker, termasuk bahan aktif apa saja yang terkandung dalam benalu teh yang efektif mengatasi sel tumor atau kanker, belum ada jawaban yang pasti. Namun tingkat kepercayaan masyarakat yang begitu kuat terhadap khasiat benalu teh, menggelitik beberapa peneliti untuk mengungkap “misteri” dibalik benalu teh.

Retno Murwani seorang dosen man or woman di Jurusan Nutrisi dan Makanan Ternak, Fakultas Peternakan, Universitas Dipenogoro (Undip), Semarang, berupaya menjawab secara ilmiah temuan tradisional yang telah berkembang di masyarakat tersebut. Dalam tahun 2000 Retno meneliti aktivitas biologis ekstrak benalu teh sebagai antitumor. Bahan yang digunakan ialah ekstrak comprehensive weather, seperti jamu rebusan (jamu godok) yang sempat memasyarakat sebelum terpukul mundur jamu on the spot.

Percobaan dilakukan secara during vitro (proses biologis berlangsung dalam kondisi terisolasi dari organism lain, misalnya dalam gelas, sebagaimana percobaan kultur jaringan). Obyek percobaan ialah sel tumor fibroblast (fibrosarcoma) WEHI-164, dengan pembanding (deal with) ialah sel fibroblast common. Hasil pengamatan menunjukkan, sebagian besar sel tumor yang diberi ekstrak benalu teh mengalami kerusakan (lisis). Selain itu sel tumor menjadi private terhadap cytokine tumor necrosis point alpha (TNFa-merupakan molekul yang digunakan product kekebalan tubuh untuk membunuh tumor dan bersifat sitotoksik terhadap sejumlah sel yang mengalami transformasi). Sedangkan sel common yang diberi perlakuan ekstrak benalu teh sama sekali tidak mengalami kerusakan.

Hasil penelitian yang dipresentasikan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada Januari 2001, membuktikan bahwa dalam batas konsentrasi tertentu, ekstrak merusaknya spesifik hanya pada sel tumor kanker darah. Dari penelitian tersebut berhasil diungkapkan dua kemungkinan mekanisme kerja benalu teh dalam mengatasi sel tumor. Pertama, bahan aktif tertentu dalam benalu teh langsung membunuh sebagian sel tumor, dengan menjadi lebih peka terhadap TNFa yang dilepas product kekebalan tubuh, dengan kata lain meningkatkan kinerja TNFa.

Sebelumnya D. Wien Winarno, Dian Sundari, dan Budi Nuratmi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Depkes & Kesos RI, melakukan penelitian aktivitas biologic benalu teh terhadap aktivitas product imun mencit (Cermin Dunia Kedokteran, 2000). Perlakuan yang diberikan ialah memberikan infuse ekstrak benalu teh secara oral pada bagian dosis, setiap hari selama tujuh hari. Sebagai pembanding digunakan infus aquades. Sedangkan sebagai antigen menggunakan sel darah merah domba. Pengamatan dilakukan melalui pengambilan darah seminggu sebelum perlakuan (infuse ekstrak benalu, aquades, dan penetrasi antigen), seminggu setelah perlakuan, dan dua minggu setelah perlakuan.

Hasil penelitian yang dipresentasikan di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pada Januari 2001. Membuktikan bahwa dalam batas konsentrasi tertentu, ekstrak benalu teh cukup aman dikonsumsi karena tidak memperngaruhi sel common. Efek merusaknya spesifik hanya pada sel tumor. Dari penelitian tersebut berhasil diungkapkan dua kemungkinan mekanisme kerja benalu teh dalam mengatasi tumor: pertama, bahan aktif tertentu dalam benalu teh langsung membunuh sebagian sel tumor, dengan terlebih dulu menyebabkan kerusakan-kerusakan; kedua, mengkondisikan sel tumor menjadi lebih peka terhadap TNFa yang dilepas product kekebalan tubuh, dengan kata lain meningkatkan kinerja TNFa.

Sebelumnya D. Wien Winarno, Dian Sundari, dan Budi Nuratmi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Farmasi, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Depkes & Kesos RI, melakukan penelitian aktivitas biologic benalu teh terhadap aktivitas product imun mencit (Cermin Dunia Kedokteran, 2000). Perlakuan yang diberikan ialah memeberikan infuse ekstrak benalu teh secara oral pada berbagai dosis, setiap hari selama tujuh hari. Sebagai pembanding digunakan infus aquades. Sedangkan sebagai antigen menggunakan sel darah merah domba. Pengamatan dilakukan melalui pengambilan darah seminggu sebelum perlakuan (infuse ekstrak benalu, aquades, dan penetrasi antigen), seminggu setelah perlakuan, dan dua minggu setelah perlakuan.

Hasil percobaan menunjukkan, pada dosis infus ekstrak benalu teh 200 mg/100 you have g bobot badan, terjadi kecenderungan peningkatan konsentrasi imunoglubolin You have g (IgG). Imunoglubolin merupakan fraksi meat yang merupakan kompleks imun tertentu, yang diproduksi sebagai reaksi terhadap berbagai rangsang antigenic dan berperan dalam product kekebalan tubuh. Dengan demikian, infuse ekstrak benalu dengan dosis 200 mg/100 you have g bobot badan dapat meningkatkan imunitas tubuh mencit. Penelitian ini menyimpulkan, aktivitas benalu teh sebagai obat antitumor tidak secara langsung, namun melalui peningkatan imunitas atau kekebalan sel tubuh, sehingga pemunculan atau perluasan sel-sel kanker bisa dicegah.

Penelitian mengenai efektivitas benalu teh dalam mencegah dan mengatasi tumor atau kanker tersebut masih terbatas. Penelitian pertama baru pada taraf percobaan during vitro, belum during vivo (proses biologisnya berlangsung pada organism hidup), sedangkan penelitian kedua masih menggunakan hewan percobaan. Dengan demikian, bagaimana mekanisme benalu teh dalam mencegah dan mengatasi tumor atau kanker pada manusia, belum terjawab dengan cepat, masih dalam taraf pendekatan-pendekatan.

Penelitian mengenai aktivitas biologis benalu teh sebagai pencegah kanker perlu dikembangkan lebih lanjut, mengingat kondisi manusia yang makin rentan terhadap serangan kanker. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) elah mendorong terciptanya bahan kimia baru, baik untuk farmasi, makanan, makanan aditif, produk rumah tangga, pertanian dan industri. Menurut laporan Nationalized Malignancy Start, Amerika Serikat, dari sekitar 70. 000 bahan kimia yang biasa digunakan, 900 senyawa kimia di antaranya secara postif dapat menimbulkan kanker (karsinogenik) dan antara 1. one thousand sampai a pair of. 700 senyawa kimia kemungkinan bersifat karsinogenik.

Berdasarkan penelitian, dari sekitar 100. 000 penduduk diperkirakan akan terdapat 100 orang setiap tahunnya yang terserang kanker (sebagian besar kanker leher rahim/serviks, kanker payudara, kanker kerongkongan/nasofaring, kanker paru-paru dan kanker kulit). Dengan demikian dari 43, 6 juta penduduk Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten, 43. one thousand orang diantaranya berpeluang terkena kanker.

Benalu teh yang secara tradisional dikenal sebagai pencegah kanker, akan mendapat perhatian yang lebih besar dari kalangan medis. Oleh sebab itu perlu diupayakan pelestarian hereditary supaya terhindar dari kepunahan, cara yang dapat ditempuh ialah melalui metode kultur jaringan.

 

Penyakit keputihan dan obatnya

16/09/2011 09:26
Anda Keputihan, Menjengkelkan?
Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Bablas....

 

MASALAH keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat damaging bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil di luar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-cirinya? Dan bagaimana pencegahannya?
Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan common) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum dan sesudah menstruasi. “Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu common. Dan biasanya tidak gatal dan tidak berbau, ” jelas dr. Sugi. Sedangkan kalau keputihan patologis, adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa. Ciri-ciri keputihan patologis, warnanya tidak seperti lendir. “Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit, ” ujar dr. Sugi. Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, dan lendir yang keluar berbau obat keputihan karena jamur, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.

Banyak hal sebenarnya yang membuat wanita rawan terkena keputihan patologis. Biasanya penyebab keputihan patologis ini karena kuman. “Di dalam vagina sebenarnya bukan tempat yang steril. Berbagai macam kuman ada di situ. Flora common di dalam vagina membantu menjaga keasaman pH vagina, pada keadaan yang the best. pH vagina seharusnya antara 3, 5-5, 5. flora common ini bisa terganggu. Misalnya karena pemakaian antiseptik untuk daerah vagina bagian dalam. Ketidakseimbangan ini mengakibatkan tumbuhnya jamur dan kuman-kuman yang lain. Padahal adanya flora common dibutuhkan untuk menekan tumbuhan yang lain itu untuk tidak tumbuh subur. Kalau keasaman dalam vagina berubah maka kuman-kuman lain dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya bisa terjadi infeksi yang akhirnya menyebabkan keputihan, yang berbau, gatal, dan menimbulkan ketidaknyamanan, ” papar dr. Sugi yang irritated itu ditemui di RS Mitra Kemayoran.

Begitu seorang wanita melakukan hubungan seks, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan seks wanita tersebut. “Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan. Atau lebih baik tidak melakukan seks sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks, dan hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis. Dan hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah, ” papar dr. Sugi. “Pada wanita yang belum melakukan hubungan seksual, bisa juga terjadi keputihan. Namun penyebab keputihan bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah vagina, lalu juga cara cebok yang salah, ” tutur dr. Sugi.

Obat sipilis pada pria

13/09/2011 09:45

Anda Sipilis Atau Kencing Nanah, Awas?!!! Mungkin anda sedang mencari obat sipilis yang ampuh dan hanya dalam hitungan hari? Silahkan berkunjung ke www.obatsipilis.info , Sipilis? 3 hari langsung Bablas...

 

Penyakit Sifilis... Mungkin banyak di antara kita yang sering mendengar penyakit-penyakit yang bisa menular melalui hubungan seksual, termasuk salah satunya sifilis alias ”Raja Singa”. Namun, apakah Anda benar-benar tahu mengenai penyakit yang satu ini? Terutama mengenai gejala penyakit sifilis

Apakah sifilis?
Sifilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik oral, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan loo, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gejala dan tanda-tanda sifilis
Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat twenty-one hari sudah terlihat.

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah penile herpes, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu, seperti telapak tangan dan kaki, atau space lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif Obat sipilis tradisional, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan body organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan body organ lainnya.

Jika penanganan baik
Untuk ke depannya, jika sifilis menerima penanganan dengan baik pada awal terkena sifilis, akan memberikan hasil yang cukup baik. Perlu diingat, kegagalan terapi bisa saja terjadi dan bisa saja terjadi reinfeksi. Tidak ada kriteria pasti mengenai kesembuhan pasien dengan infeksi sifilis pertama dan kedua, tetapi sifilis bisa dipertimbangkan sembuh jika selama dua tahun tes darah negatif dan tidak ada gejala yang timbul.

 

 



 

 

Obat sipilis pada pria

09/09/2011 11:44

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum.
three. Penyebab sifilis

Bakteri Treponema pallidum.

Bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit.
Dalam beberapa quickly pull Obat Sipilis, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.
Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan serta menyebabkan cacat bawaan.

Seseorang yang pernah terinfeksi oleh sifilis tidak akan menjadi kebal serta bisa terinfeksi kembali.
3. Diagnosa sifilis

Investigation ditegakkan berdasarkan gejala-gejalanya.
Investigation pasti ditegakkan berdasarkan hasil pemeriskaan laboratorium serta pemeriksaan fisik.

Ada three jenis pemeriksaan darah yang digunakan:

1. Tes penyaringan: VDRL (venereal problems groundwork lab) atau RPR (high-speed plasma reagin).
Tes penyaringan ini mudah dilakukan serta tidak mahal. Mungkin perlu dilakukan tes ulang karena pada beberapa minggu pertama sifilis primer hasilnya bisa negatif.
three. Pemeriksaan antibodi terhadap bakteri penyebab sifilis.
Pemeriksaan ini lebih akurat Obat sipilis tradisional.
Salah satu dari pemeriksaan ini adalah tes FTA-ABS (neon treponemal antibody levels), yang digunakan untuk memperkuat hasil tes penyaringan yang positif.

Pada fase primer atau sekunder, prognosis sifilis ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan mikroskopis terhadap cairan dari luka di kulit atau mulut. Bisa juga digunakan pemeriksaan antibodi pada contoh darah.

Untuk neurosifilis, dilakukan pungsi lumbal guna mendapatkan contoh cairan serebrospinal.

Obat keputihan

08/09/2011 09:31

Keputihan tak boleh dianggap remeh. Bisa mengakibatkan kemandulan serta kanker. Hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Knowledge penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup serta 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Pada dasarnya dalam keadaan natural, wood vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna serta jumlah tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami Keputihan., mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan serta saat melakukan hubungan seksual.

Keputihan natural ditemukan pada bayi baru lahir sampai umur kira-kira 10 hari yaitu akibat pengaruh hormon estrogen ibu terhadap rahim serta vagina janin, saat janin masih didalam kandungan, perempuan dewasa apabila ia dirangsang waktu senggama serta saat mengalami haid yang pertama kali.

Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang tidak natural. Ini karena terjadi infeksi yang disebabkan kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan bisa juga disebabkan adanya rangsangan mekanis oleh alat-alat kontrasepsi sehingga menimbulkan cairan yang berlebihan. Pada tipe keputihan ini, cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan. Biasanya diiringi rasa gatal serta bau tak sedap.

keputihan 1 300x190 Agar Keputihan Tidak BerulangUntuk mencegah terjadinya keputihan berulang maka kaum hawa harus selalu menjaga kebersihan alat kelamin luar. Upaya ini sangat penting dalam upaya mencegah timbulnya keputihan serta juga mencegah Penyakit Menular Seksual (PMS).

Seperti diketahui kulit daerah alat kelamin serta sekitarnya harus diusahakan agar tetap bersih serta kering Keputihan pada remaja, karena kulit yang lembab /basah dapat menimbulkan iritasi serta memudahkan tumbuhnya jamur serta kuman penyakit. Keadaan ini dapat dicapai dengan mengeringkan kulit dengan handuk atau tisu bila berkeringat atau setelah buang ticket, selain menggunakan pakaian dalam yang bersih serta kering, menghindari menggunakan pakaian ketat serta sering mengganti pembalut saat datang bulan. Agar tidak terjadi infeksi dari mikroorganisme yang berasal dari anus/dubur dianjurkan untuk membasuh vagina dari arah depan ke arah belakang.

Sebaiknya jangan terlalu sering melakukan douche (mencuci/membilas) vagina dengan larutan antiseptik dapat merugikan, karena akan menghilangkan cairan vagina yang natural serta dapat mematikan bakteri alamiah didalam vagina. Keadaan ini pula akan lebih merangsang pengeluaran cairan vagina. Demikian juga dengan pemakaian deodoran, bahan spermisidal atau bahan lain yang dimasukkan kedalam vagina akan dapat mengakibatkan alergi serta iritasi pada vagina sehingga dapat juga timbul keputihan. Untuk itu dianjurkan hanya mencuci alat kelamin bagian luar cukup dengan ticket bersih serta sabun mandi biasa saja.

Yang terpenting juga, jagalah pola hidup, makanan yang sehat, serta hindari anxiety.

 

Jasa penerjemah bahasa inggris

06/09/2011 08:44

Biro penyedia jasa penerjemahan resmi serta tersumpah layanan interpreter professional yang berlokasi di daerah Jakarta selatan, kami dapat memenuhi semua kebutuhan anda akan jasa penerjemahan serta interpretation, hal ini dikarenakan tenaga penerjemah serta individuals kami memiliki pengalaman dalam bidang penerjemahan sesuai dengan keahlian masing-masing Jasa penerjemah. pelayanan terbaik kepada setiap klien adalah komitmen kami dalam segala pengerjaan serta kerahasiaan dokumen. pengerjaan yang tepat waktu sekaligus profesionalisme Jasa terjemahan yang kami terapkan merupakan modal kuat bagi kami dalam pelayanan kepada klien untuk berkompetisi secara positif, serta fokus terhadap kualitas hasil terjemahan. berikut berbagai penerjemahan bahasa asing yang kami sediakan diantaranya: Bahasa Arab-speaking, Belanda, Tiongkok (Mandarin), Inggris, France, Jepang, Jerman, Korea, Perancis, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, Vietnam, dll.





menyediakan layanan penerjemahan serta interpretation bermutu kim andal di berbagai bidang, mulai dari bidang umum, sastra, ekonomi & keuangan (investasi dll), pajak & perdagangan, humaniora, hukum (litigasi, arbitrase dll), pariwisata, teknik & industri, iptek, politik, manajemen hingga kesehatan atau medis. Didukung para tenaga penerjemah Terjemahan Web based yang profesional serta berpengalaman serta ditopang dengan metode penyuntingan hasil penerjemahan yang teliti serta akurat, kami telah dipercaya banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks  dengan degree pekerjaan yang tinggi serta tenggat yang ketat. Tentu saja kerahasiaan info Anda adalah selalu menjadi jaminan kami selain ketepatan waktu pengerjaan kami yang dapat diandalkan.





juga menyediakan layanan penerjemahan resmi tersumpah bahasa Philippines ke Bahasa Inggris, penerjemahan Indonesia-Arab Jasa penerjemah bahasa jepang, jasa penerjemah Indonesia-Jerman, penterjemah Indonesia-Belanda, penterjemahan Indonesia-Jepang, terjemah Indonesia-Mandarin, indonesia-china, terjemahan Indonesia-Korea, switch Indonesia-Perancis, Indonesia-Rusia interpretation, Indonesia-Spanyol translator, Indonesia-Portugis, Indonesia-Italia, Indonesia-Vietnam, Indonesia-Thailand, indonesia-turki, indonesia-jawa, indonesia-sunda, indonesia-malaysia serta bahasa lainnya juga sebaliknya.





serta juga menyediakan layanan penerjemahan resmi tersumpah bahasa inggris ke bahasa Philippines, penerjemahan Inggris-Arab, jasa penerjemah Inggris-Jerman, penterjemah Inggris-Belanda, penterjemahan Inggris-Jepang, terjemah Inggris-Mandarin, inggris-china, terjemahan Inggris-Korea, switch Inggris-Perancis, Inggris-Rusia interpretation, Inggris-Spanyol translator, Inggris-Portugis, Inggris-Italia, Inggris-Vietnam, Inggris-Thailand, inggris-turki, inggris-jawa, inggris-sunda, inggris-malaysia serta bahasa lainnya juga sebaliknya.

First blog

27/08/2011 04:17

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2

Tags

The list of tags is empty.