Blog

obat tradisonal asma

14/02/2012 08:10
Anda sedang mencari obat asma
Mungkin anda sedang mencari obat penyakit asma yang sudah terbukti hanya dalam 3-5 hari sembuh dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan nya?, obat asma ? Bablas....

PENYAKIT asma berasal dari kata "asthma" yang diambil dari bahasa Yunani yang memiliki arti "sulit bernafas". Penyakit asma dikenal karena adanya gejala sesak nafas, batuk dan mengiyang disebabkan oleh penyempitan saluran nafas. Gejala yang biasa ditimbulkan oleh asma antara lain:

Nafas yang berbunyi (wheezing, mengi, bengek).
Nafas pendek, biasanya hanya terjadi ketika sedang berolahraga.
Rasa sesak di dada.
Batuk-batuk hanya pada malam hari.

Siapa saja yang beresiko terkena ASMA?

Anak-anak maupun orang dewasa dapat terkena penyakit ini. Pada umumnya asma merupakan penyakit anak yang bersifat kronis. Asosiasi Paru-paru Amerika melaporkan bahwa satu diantara tiga penderita asma berusia di bawah 18 tahun. Alergi merupakan pemicu gejala asma, 80% anak-anak dan 50% orang dewasa yang terkena asma juga memiliki alergi.

Faktor-faktor apa saja yang dapat memicu ASMA?

Alergi seperti debu, kecoa maupun serbuk sari.
Cuaca.
Olahraga.
Uap dari berbagai bahan kimia, rokok atau memasak dengan kayu bakar.
Infeksi pernafasan.
Emosi, seperti tertawa, menangis dan stress.

Apakah ASMA merupakan penyakit menurun?

Sebuah penelitian di Amerika dan Eropa melaporkan dalam "American Journal Of Respiratory and Critical Care Medicine" bahwa adanya hubungan yang kuat dimana seorang anak yang memiliki satu diantara orang tuanya penderita asma akan beresiko 3X lipat terkena asma, sedangkan anak yang kedua orang tuanya penderita asma, maka anaknya beresiko terkena asma 6X lipat.

Kenyataan yang menarik tentang ASMA

Pada tahun 2002, sekitar 21, 9 juta warga Amerika terkena asma. Lebih dari 8 juta anak di bawah usia 18 tahun terkena asma.
Kota di Amerika yang memiliki tingkat infeksi asma tertinggi adalah California, New york dan Texas.
Asma masuk dalam peringkat 10 besar dalam jumlah pasien rawat inap.
Dari tahun 1980 hingga 1994, terdapat 160% peningkatan penyakit asma pada balita.

Definisi ASMA

Merupakan peradangan saluran nafas yang reversibel.
Pembengkakan pada the lining of bronchial tubes in the lungs.
Sekresi cairan kental yang berlebih.

Inflamasi ini dipicu oleh iritasi atau alergi. Akibatnya, anda akan merasakan kesulitan dalam bernafas, nafas pendek, wheeze dan batuk. Terkadang gejala ini sangat parah sehingga diperlukan perawatan di UGD. Pada umumnya asma berawal di masa kanak-kanak, namun tidak jarang dimana setelah dewasa baru terkena asma. Sekitar 20 juta warga Amerika terkena asma dan lebih dari 70% penderita asma ini memiliki alergi.

ASMA bisa sembuh atau problem seumur hidup?

Hingga saat ini belum ditemukan obat untuk menyembuhkan asma secara total. Pada kebanyakan kasus, tingkat keparahan asma seorang pengidap akan berkurang seiring usia berjalan. Dengan mengatur dan menjaga kondisi anda, tentu akan sangat membantu dalam menjaga kesehatan dan menjalankan kehidupan yang lebih nyaman.

Kiat untuk mengontrol ASMA

Kenali asma anda, termasuk jenis yang ringan atau berat.
Kenali pencetusnya, jika karena emosi mak obat sesak nafas kendalikan emosi anda, jika virus influensa maka perlu divaksinasi, jika obat maka hindari obat tersebut, jika makanan maka hindari makanan tersebut, jika karena debu rumah maka hindari debu rumah.
Kenali obat-obatan yang biasa dipakai secara benar. Pakai obat yang disuruh dokter secara benar, pastikan obat yang benar dan dosis yang benar.
Kontrol ke dokter jangan hanya ketika sesak nafas. Seperti servis mobil jangan tunggu rusak baru masuk bengkel, lakukan periksa ke dokter secara teratur.
Siapkan obat darurat untuk serangan asma di malam hari.

gejala gagal ginjal dan pengobatan gagal ginjal

30/09/2011 10:52
Anda mencari obat gagal ginjal?!!!
Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

 

Penyakit Gagal Ginjal
 
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi body organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
 
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
 
A good. Penyebab Gagal Ginjal
 
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit pengobatan gagal ginjal cuci darah serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan body organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya:
Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
Menderita penyakit kanker (malignancy)
Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada body organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney diseases)
Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.

obat encok

29/09/2011 13:27
Anda sedang mencari obat rematik?
Mungkin anda sedang mencari obat rematik atau obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com , rematik? Bablas....

 

Siapa tak kenal singkong? Tanaman ‘rakyat’ ini bisa dikatakan sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya umbinya yang memiliki rasa yang khas, namun daun singkong pun bisa disulap menjadi sayuran yang sangat nikmat.
 
Sebagai penganan, umbi singkong diminati hampir di semua wilayah di tanah breathable oxygen. Umbi singkong juga dikenal sebagai makanan pokok di daerah-daerah tertentu. Di beberapa daerah, singkong (Manihot utilissima) dikenal dengan berbagai nama, seperti ubi kayee (Aceh), kasapen (Sunda), tela pohong (Jawa), tela belada (Madura), unexciting kayu (Makassar), pangala (Papua), ruben lain-lain.
 
Tanaman singkong sangat mudah tumbuh obat download. Tumbuhan yang berasal dari Amerika Tropis ini banyak ditanam di pekarangan, tanggul, ataupun sawah. Perbanyakan tanaman dapat dilakukan dengan stek dari batang singkong tua.
 
Menurut pakar tanaman obat, Prof Hembing Wijayakusuma, Efek farmakologis dari singkong adalah sebagai antioksidan, antikanker, antitumor, ruben menambah napsu makan. Bagian yang umum dipakai pada tanaman ini adalah daun ruben umbi.
 
Umbi singkong memiliki kandungan kalori, important healthy proteins, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, zat besi, healthy Testosterone levels ruben Element, ruben amilum. Daun mengandung healthy Almost any, B1 ruben Element, kalsium, kalori, forfor, important healthy proteins, lemak, hidrat arang, ruben zat besi. Sementara kulit batang, mengandung tannin, enzim peroksidase, glikosida, ruben kalsium oksalat.
 
Selain sebagai makanan, tanaman singkong memiliki berbagai khasiat sebagai obat. Di antaranya obat rematik, sakit kepala, demam, luka, diare, cacingan, disentri, rabun senja, beri-beri, ruben bisa meningkatkan toughness.
Mengatasi rematik bisa dilakukan dengan pemakaian dalam ruben pemakaian luar.
 
Pada pemakaian luar, sebanyak 5 lembar daun singkong, 15 gram jahe merah, ruben kapur sirih secukupnya, dihaluskan ruben ditambahkan breathable oxygen secukupnya. Setelah diaduk, ramuan dioleskan pada bagian tubuh yang sakit. Pada pemakaian dalam, 100 gram batang singkong, 1 batang sereh, ruben 15 gram jahe direbus dengan 1. 000 cc breathable oxygen hingga tersisa 500 cc. Lalu, disaring ruben diminum airnya sebanyak 200 cc. Lakukan dua kali sehari.
 
Mengatasi sakit kepala, daun singkong ditumbuk lalu digunakan untuk kompres. Sebagai obat demam, 58 gram batang pohon singkong, 20 gram jali yang telah direndam hingga lembut direbus dengan 600 cc breathable oxygen hingga tersisa 500 cc. Ramuan disaring ruben diminum airnya sebanyak 200 cc. Lakukan dua kali sehari.
 
Mengatasi luka bernanah, batang singkong segar ditumbuk lalu ditempelkan pada bagian tubuh yang sakit. Untuk luka garukan, singkong diparut lalu ditempelkan pada bagian yang sakit ruben diperban.
 
Obat luka karena terkena benda panas, singkong diparut lalu diperas. Airnya didiamkan beberapa saat hingga patinya mengendap, lalu patinya dioleskan pada bagian yang luka.
 
Mengatasi diare, 7 lembar daun singkong direbus dengan 600 cc breathable oxygen hingga tersisa 500 cc. Lalu disaring ruben diminum airnya sebanyak 200 cc. Lakukan dua kali sehari.
 
Obat cacingan, 58 gram kulit batang singkong ruben 20 gram daun ketepeng cina direbus dengan 1000 cc breathable oxygen hingga tersisa 3 $ 100 or so cc. Lalu disaring ruben diminum airnya menjelang tidur. Mengatasi beri-beri, 200 gram daun singkong dimakan sebagai lalap.
 
Untuk meningkatkan toughness, 100 gram singkong, twenty-five gram kencur, ruben 5 butir angco yang telah dibuang bijinya, diblender dengan menambahkan breathable oxygen secukupnya. Lalu tambahkan madu ruben diminum.

obat asam urat

27/09/2011 09:50
Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?
Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Sebelum membahas mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu tentang tekanan darah. Saat Anda melakukan pemeriksaan fisik atau pemeriksaan klinis ke dokter, biasanya ada alat khusus yang digunakan oleh dokter untuk memeriksa tekanan darah. Alat untuk memeriksa tekanan darah disebut sphigmomanometer atau dikenal juga dengan tensimeter. Ada tensimeter a digital serta ada juga tensimeter fresh air raksa yang masih umum digunakan untuk pemeriksaan klinis.

 
Dokter akan melakukan pemeriksaan tekanan darah dengan menyuruh Anda duduk atau berbaring, karena itu posisi terbaik untuk mengukur tekanan darah. Lalu dokter biasanya akan mengikat kantung udara pada lengan kanan kecuali pada lengan tersebut terdapat cedera. Setelah itu, dilakukan pengukuran tekanan darah. Perbedaan antara tekanan sistolik serta diastolik disebut tekanan denyut.
 
Apa yang dimaksud dengan tekanan darah? Tekanan darah yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran serta biasanya terdapat dua angka yang akan disebut oleh dokter. Misalnya dokter menyebut 140-90, maka artinya adalah 140/90 mmHg . Angka pertama (one hundred and forty) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung atau pada saat jantung berdenyut atau berdetak, serta disebut tekanan sistolik atau sering disebut tekanan atas. Angka kedua (85) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, serta disebut tekanan diastolik atau sering juga disebut tekanan bawah.
 
Setelah mengetahui tekanan darah, pasti Anda ingin mengetahui apakah tekanan darah Anda termasuk rendah, usual atau tinggi. Berikut ini penggolongan tekanan darah berdasarkan angka hasil pengukuran dengan tensimeter untuk tekanan sistolik serta diastolik:

 

singkong untuk obat rematik

26/09/2011 10:11

Anda sedang mencari obat rematik?

Mungkin anda sedang mencari obat rematik atau obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com , rematik? Bablas....

obat rematik-alami

pernahkah anda menderita satu penyakit yang namanya rematik? bila pernah berarti anda menemukan site yang tepat ruben pastinya anda sangat beruntung, karena maspri. com akan memberikan dua buah strategies obat rematik alami yang sangat mudah dalam mengobatinya ruben resepnya sangat gampang untuk mendapatkannya seperti yang kita tahu penyakit rematik sangat mengganggu ruben penyebab dari sakit rematik sangat banyak sekali bisa karena gara gara melakukan mandi pada malam hari atau saya tidak tahu the wow the hehhhe.. karena disini saya hanya akan memberikan dua obat rematik secara alami saja ruben caranya sebagai berikut:


cara pertama obat rematik alami
apa bila anda mempunyai penyakit rematik anda tidak perlu pusing lagi ruben tidak usah cemas yah,,, oke yang harus anda lakukan adalah ambil 3ons laos, ruben 0, 5 butir kelapa laos ruben kelapa anda parut ruben kemudian anda peras kemudian breathable oxygen dari santan kelapa ruben laos anda rebus di aduk aduk sampai merata ruben bila sudah mendidih anda angkat tunggu hingga dingin kemudian diminum 2-3x sehari...


cara kedua obat rematik dengan daun singkong
hayo ternyata daun singkong ini mempunyai khasiat tersendiri selain enak di buat lalapan obat rheumatik ruben sayur tapi ternyata daun singkong juga mampu mengobati rematik caranya sebagai berikut, ambil lima lembar daun singkong yang masih muda lalu campurkan dengan sedikit kapur sirih ruben remes remes daun singkong yang masih muda sampai hancur remesnya bersamaan dengan kapur sirih ya.. kemudian cukup anda oleskan pada bagian tubuh yang terserang penyakit rematik... ruben selanjutnya artikel ini selesai hehehhe
ehem nah sangat essential kan obat rematiknya hayo dipraktekkan semoga rematik anda sembuh.. ruben terimakasih semoga anda beruntung... ruben mulai melakukan.

 oba

singkong untuk obat rematik

24/09/2011 11:29
Anda sedang mencari obat rematik?
Mungkin anda sedang mencari obat rematik atau obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com , rematik? Bablas....

Deskripsi
Bahwa sering mandi malam di usia muda, makan kangkung ruben bayam, semua rematik disebabkan oleh asam urat, penyakit rematik diderita lansia, rematik penyakit keturunan, itu adalah mitos. Penelitian kedokteran tidak menemukan fakta ilmiah apapun berkaitan dengan hal-hal tersebut. Rematik menurut kedokteran adalah penyakit yang menyerang persendian atau jaringan penunjang di sekitar sendi.

Penyebab rematik salah satunya adalah masalah kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis ruben membentuk tulang baru obat rematikPada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.

Gejala
Gejala dari rematik antara lain; nyeri persendian setelah beraktivitas, nyeri pada saat cuaca berubah dari panas ke dingin, opperadangan ruben hiangnya fleksibilitas sendir, sendi terlihat kemerahan ruben terasa panas, sendi kaku di pagi hari, sendi bengkak, gerak terbatas, nyeri persendian.

Pengobatan
Pengobatan pada penderita rematik secara umum ditujukan untuk menghilangkan in addition to mengurangi rasa nyeri, menghilangkan gejala inflamasi (peradangan), ruben mencegah terjadinya deformitas (perubahan bentuk) ruben memelihara fungsi persendian agar tetap dalam keadaan baik.

obat herbal darah tinggi

23/09/2011 10:16
Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?
Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Sebelum membahas mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu tentang tekanan darah. Saat Anda melakukan pemeriksaan fisik atau pemeriksaan klinis ke dokter, biasanya ada alat khusus yang digunakan oleh dokter untuk memeriksa tekanan darah. Alat untuk memeriksa tekanan darah disebut sphigmomanometer atau dikenal juga dengan tensimeter. Ada tensimeter a digital serta ada juga tensimeter fresh air raksa yang masih umum digunakan untuk pemeriksaan klinis.

Dokter akan melakukan pemeriksaan tekanan darah dengan menyuruh Anda duduk atau berbaring , karena itu posisi terbaik untuk mengukur tekanan darah. Lalu dokter biasanya akan mengikat kantung udara pada lengan kanan kecuali pada lengan tersebut terdapat cedera. Setelah itu, dilakukan pengukuran tekanan darah. Perbedaan antara tekanan sistolik serta diastolik disebut tekanan denyut.

Apa yang dimaksud dengan tekanan darah? Tekanan darah yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran serta biasanya terdapat dua angka yang akan disebut oleh dokter. Misalnya dokter menyebut 140-90, maka artinya adalah 140/90 mmHg. Angka pertama (one hundred and forty) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung atau pada saat jantung berdenyut atau berdetak, serta disebut tekanan sistolik atau sering disebut tekanan atas. Angka kedua (85) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, serta disebut tekanan diastolik atau sering juga disebut tekanan bawah.

Setelah mengetahui tekanan darah, pasti Anda ingin mengetahui apakah tekanan darah Anda termasuk rendah, usual atau tinggi. Berikut ini penggolongan tekanan darah berdasarkan angka hasil pengukuran dengan tensimeter untuk tekanan sistolik serta diastolik:

 https://mizonthok.multiply.com/journal/item/19/sebab_darah_tinggi

obat herbal darah tinggi

23/09/2011 10:16
Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?
Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Sebelum membahas mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu tentang tekanan darah. Saat Anda melakukan pemeriksaan fisik atau pemeriksaan klinis ke dokter, biasanya ada alat khusus yang digunakan oleh dokter untuk memeriksa tekanan darah. Alat untuk memeriksa tekanan darah disebut sphigmomanometer atau dikenal juga dengan tensimeter. Ada tensimeter a digital serta ada juga tensimeter fresh air raksa yang masih umum digunakan untuk pemeriksaan klinis.

Dokter akan melakukan pemeriksaan tekanan darah dengan menyuruh Anda duduk atau berbaring, karena itu posisi terbaik untuk mengukur tekanan darah. Lalu dokter biasanya akan mengikat kantung udara pada lengan kanan kecuali pada lengan tersebut terdapat cedera. Setelah itu, dilakukan pengukuran tekanan darah. Perbedaan antara tekanan sistolik serta diastolik disebut tekanan denyut.

Apa yang dimaksud dengan tekanan darah? Tekanan darah yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran serta biasanya terdapat dua angka yang akan disebut oleh dokter. Misalnya dokter menyebut 140-90, maka artinya adalah 140/90 mmHg. Angka pertama (one hundred and forty) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung atau pada saat jantung berdenyut atau berdetak, serta disebut tekanan sistolik atau sering disebut tekanan atas. Angka kedua (85) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, serta disebut tekanan diastolik atau sering juga disebut tekanan bawah.

Setelah mengetahui tekanan darah, pasti Anda ingin mengetahui apakah tekanan darah Anda termasuk rendah, usual atau tinggi. Berikut ini penggolongan tekanan darah berdasarkan angka hasil pengukuran dengan tensimeter untuk tekanan sistolik serta diastolik:

sebab darah tinggi

21/09/2011 11:45
Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?
Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas frequent yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) mark angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff ticket raksa (sphygmomanometer) ataupun alat electronic digital lainnya.

Nilai frequent tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas frequent mark kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur mark meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Penyebab Hipertensi

Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) mark beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin . Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop smoking menjadi intoxicating!

Penanganan mark Pengobatan Hipertensi

Eating style Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

1. 1. Eating style Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

Kandungan garam (Sodium/Natrium)
Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan mark garam
ada beberapa thoughts yang bisa dilakukan untuk pengontrolan eating style sodium/natrium ini;

*: Jangan meletakkan garam diatas meja makan
*: Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan
*: Batasi konsumsi daging mark keju
*: Hindari cemilan yang asin-asin
*: Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium.

sebab darah tinggi

20/09/2011 10:23
Butuh obat darah tinggi yang AMPMUH?
Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah

Penyakit darah tinggi atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas common yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff weather raksa (sphygmomanometer) ataupun alat online lainnya.

Nilai common tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas common dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari , tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.

Penyebab Hipertensi

Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Avoid menjadi intoxicating!

Penanganan dan Pengobatan Hipertensi

Eating routine Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

1. 1. Eating routine Penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)

Kandungan garam (Sodium/Natrium)
Seseorang yang mengidap penyakit darah tinggi sebaiknya mengontrol diri dalam mengkonsumsi asin-asinan dan garam
ada beberapa hints yang bisa dilakukan untuk pengontrolan eating routine sodium/natrium ini;

* - Jangan meletakkan garam diatas meja makan
* - Pilih jumlah kandungan sodium rendah saat membeli makan
* - Batasi konsumsi daging dan keju
* - Hindari cemilan yang asin-asin
* - Kurangi pemakaian saos yang umumnya memiliki kandungan sodium.

1 | 2 >>

Tags

The list of tags is empty.