gejala gagal ginjal dan pengobatan gagal ginjal

30/09/2011 10:52
Anda mencari obat gagal ginjal?!!!
Mungkin anda sedang mencari obat gagal ginjal yang alami? Silahkan berkunjung ke www.jamugodog.com/ ,

 

Penyakit Gagal Ginjal
 
Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi body organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
 
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.
 
A good. Penyebab Gagal Ginjal
 
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit pengobatan gagal ginjal cuci darah serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan body organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya:
Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
Menderita penyakit kanker (malignancy)
Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada body organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney diseases)
Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.